Saturday, November 17th, 2012

now browsing by day

 
Posted by: | Posted on: November 17, 2012

SEPTIC TANK BIO

STP BIOMASTER

SEPTIC TANK BIOMASTER BCX

SEPTIC TANK BIOMASTER

Dalam berkehidupan sekarang iniĀ  jumlah penduduk yang terus meningkat pesat pada perkotaan diperlukan suatu solusi dalam hal salah satunya adalah mengenai pengolahan limbah domestik rumah tangga, perkantoran, mall dll, dimana apabila tidak ditangani dengan seksama dan serius, maka dapat merugikan kesehatan masyarakat sekitarnya. oleh karena itu diperlukan solusi yang baik dan ramah lingkungan dalam proses pengolahan penguraian limbah domestik yang dihasilkan, salah satunya adalah penanganan sanitasi yang baik dan berdampak positif pada lingkungan sekitarnya.

Oleh karena itu kami telah memikirkan dan berupaya keras untuk menciptakan suatu produk pengolahan limbah domestik khususnya sanitasi yang ramah lingkungan dan tidak mencemari air tanah disekitarnya dengan bakteri e coli yang berasal dari tinja manusia, karena sangat berbahaya bagi kesehatan manusia apabila tertelan atau termakan. kami berinovasi dan terciptalah septic tank biomaster yang telah teruji hasil dan kualitasnya.

septic tank biomaster yang kami produksi ini mempunyai berbagai macam bentuk dan besarnya, tergantung dari kebutuhan dilapangan dan keadaan. kami juga melayani pesanan khusus yang sesuai dengan kebutuhan dilapangan. selain itu kami juga memproduksi beberapa produk lainnya seperti tangki air model panel, tangki kimia, portable toilet fibreglass, stp biomaster, grease trap, bubuk penghancur tinja dll.

untuk info dan keterangan lebih lanjut dapat menghubungi:

Telp. 021 2903 0818, 0823 11 100 400