November, 2019

now browsing by month

 
Posted by: | Posted on: November 1, 2019

CARA PASANG ATAU INSTALASI STP BIOMASTER BCR SERIES

Cara pasang stp atau septic tank biomaster type bcr series itu mudah dan tidak memerlukan keahlian khusus dalam instalasinya dilapangan.

cara pasang stp biomaster bcr series

Mengenai cara pasang stp biomaster type bcr series itu mudah dan dan tidak memerlukan teknisi khusus dalam instalasinya. kami PT. BIOMASTER INDONESIA RAYA memproduksi berbagai macam dan model stp atau septic tank biomaster dan untuk type bcr series kami ada bcr 70, bcr 140 dll, tergantung kebutuhan stp dilapangan dan dapat menyesuaikan kondisi daan keadaan dilapangan, karena kami memang pabrik yang memproduksinya sekiranya ada permintaan khusus kami dapat memproduksinya sesuai dengan permintaan dilapangan atau proyek.

untuk type bcr series sudah diperlengkapi dengan blower, difuser dan panel control atau opsional dapat dipasangkan pompa submersible for effluent maupun pompa submersible for backwash. dalam pengoperasian stp biomaster pun mudah, apabila semua sudah terinstal dengan baik dan stp biomaster sudah terisi penuh dengan air, maka panel controlnya tinggal di on kan saja.

selain type bcr series kami juga memproduksi berbagai type lain dari 1 m3 sampai dengan 300 m3 dapat kami produksi dengan tenggang waktu yang singkat dan kualitas yang bagus, kuat dan tidak kalah penting adalah ramah lingkungan dan tidak mencemari air tanah disekitarnya.

untuk info dan keterangan lebih lanjut dapat menghubungi:

Telp. 021 2903 0818, 0852 11 300 300

Email: biomaster@biomaster.co.id